6.5.13

CLIXSENSE : Mencari Uang US DOLLAR Di Internet Tanpa Modal



Langsung aja ya.....

Inti dari Clixsense I adalah anda diminta mengklik beberapa Iklan, ..... mulai dari Promo Website, Stasiun TV Online, Biro Perjalanan Wisata termasuk PTC sendiri (PTC : Point to Click) dari Manca Negara.

Umumnya dalam 1 x 24 jam anda mendapat jatah meng-Klik Iklan sebanyak 25. Dengan besaran $ per-Klik yang berbeda. Lakukan beberapa jam sekali setelah beberapa Iklan yang anda klik habis, agar iklan bisa muncul kembali dan mencapai 25.

Kompensasi $ US yang dibayarkan PTC Clixsense  atas iklan adalah $ 0,001 per-Clik, tetapi yang dibayarkan (withdraw) adalah $ 0,010.


Dan dibayarkan setelah minimal anda mendapat $ 8 (delapan dollar), untuk Member Standart (lihat Gambar)

Bagi KAK TUAN ini wajar, ...........karena beberapa PTC yang lain memberikan Promosi Per Klik yang Menggiurkan, misal........ anda langsung mendapatkan $ 1 (satu dollar), tetapi baru akan dibayarkan setelah minimal $ 25 (dua puluh lima dollar) dan kompensasi Per-Kliknya adalah $ 0,0001 (angka 0 –nya lebih banyak) dan dibayarkan senilai itu juga ...................Capek Deh !!!

Clixsense juga menawarkan US $ yang lain, dengan cara meng-Klik CLIXGRID.



Cara bermainnya anda diajak meng-Klik Buuuuanyak kolom, dimana salah satu dari kolom tersebut terdapat point bernilai ...... minimal $ 0,100, kemudian $ 1 (satu dollar)........ $ 5 dan yang paling keren $ 10 (Sepuluh dollar).





JUJUR....... sampe saat ini ketika Klik CLIXGRID KAK TUAN paling besar Cuma dapat $ 1 (satu dollar).
Jika kita Rajin meng-Klik beberapa hal diatas, berdasar pengalaman untuk mencapai $ 1 butuh waktu sekitar 30-60 hari.

Dan beberapa variasi tugas KLIK yang terdapat dalam Halaman Clixsense, tentu saja dengan Kompensasi US $ yang berbeda.........

Sering seringlah klik Forum Clixsense “Indonesian Forum”, disana kita bisa membaca beberapa Trik dari User Clixsense Indonesia dalam mendulang $ dengan cepat.

Jika tertarik ...... langsung aja KLIK Joint With Us dibawah ini  & langsung Register





Sistem pembayaran Clixsense menggunakan PAYPAL yang kemudian di Transfer Via Bank Lokal yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Jika belum punya PAYPAL, silahkan Klik Logo Paypal dibawah ini dan daftarkan diri anda melalui email yang beda dengan dengan Account Clixsense anda.

 


Sistem Security  Clixsense lumayan canggih, bahkan jika kita mendaftar pada satu komputer yang sama (membuat 2 account dengan E-mail berbeda), anda langsung di “WARNING” untuk tidak macam macam !.
Jika anda masih “Ngotot dan Ngeyel” menggunakan komputer yang sama, ............ Akhir cerita bisa ditebak, Account Clixsense anda langsung di BANNED dan gak bisa digunakan lagi !
Rajin dan Kesabaran adalah inti dari permainan Clixsense........... hindari bermain curang, walaupun cukup banyak artikel di internet yang membahas cara curang main PTC.

Sebenarnya ada banyak PTC seperti Clixsense di Internet, termasuk beberapa PTC lokal buatan Rakyat Indonesia dengan jumlah pembayaran Rupiah yang bervariasi. Umumnya kompensasi Per-Klik-nya berkisar Rp. 25 sampai dengan Rp. 100.


......... seperti biasa semakin besar nilai Per-Klik-nya, maka akan semakin besar angka Minimal Pencairannya (umumnya berkisar Rp. 25 ribu sampai Rp. 100 ribu). Umumnya PTC lokal lebih suka mencairkan dana melalui Bank Bank Besar seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI

Salah satu Tantangan Berat Bermain CLIXSENSE adalah mencari Refferal atau Downline yang jadi bawahan kita atau Follower Account kita.

Karena jika kita punya Refferal otomatis akan menambah pundi pundi dollar kita.

Setiap Refferal Klik Iklan, kita akan langsung mendapat $ 0,008


Lumayan ........ Refferal Kak Tuan emang gak banyak, tapi cukuplah........ dan lihat Earned yang telah mereka hasilkan untuk KAK TUAN


Salah seorang Teman yang kebetulan jadi Refferal KAK TUAN, menemukan cara cerdik menambah refferal. Teman tersebut pernah menulis di Forum Indonesian Clixsense, tetapi oleh Pihak Admin CLIXSENSE Posting tersebut beberapa jam kemudian di “Delete”.

Akhirnya teman tersebut menulis Trik-nya dalam sebuah Blog.

Jika Penasaran dengan Trik Cerdik mencari Refferal, Silahkan KLIK DI SINI

Nunggu apa Lagi !........ buruan Daftar !

No comments:

Apa Yang Anda Cari ?