9.6.13

Kabar Tidak Sedap LIBERTY REVERSE



Kabar Tidak sedap tentang Liberty Reverse setidaknya telah lebih 2 minggu beredar pada Media Online Luar Negeri salah satunya adalah pada “guardian.co.uk” (berita dapat di Klik Disini)

Dimana pada media On Line tersebut diberitakan bahwa Arthur Budovsky Belanchuk (CEO Liberty Reserve) yang merupakan warga negara Kosta Rica Keturunan Ukrania, di “TANGKAP” atas Indikasi Pencucian Uang Kejahatan Narkoba.



Bahkan di Media Online yang lain dikabarkan  bahwa Arthur Budovsky Belanchuk adalah tersangka kasus Pencucian Uang dari Prostitusi. Pihak Kepolisian Kosta Rica dan FBI telah melakukan Investigasi pada  Liberty Reverse Perusahaan milik Arthur Budovsky Belanchuk dan sejak 2011.

Beberapa orang teman yang terbiasa Klaim Uang (Cash Out) PTC, dan bertransaksi On Line via Liberty Reverse, juga merasakan efek samping yang menimpa Bos Liberty Reverse, , Account L R mereka terganggu, bahkan “Tidak Bisa Dibuka !”

Bagimana dengan anda ?...... apakah tetap menggunakan Liberty Reverse  ketika  Klaim Uang dari PTC yang anda ikuti ?

Saran saya : pindah saja Paypal, karena setidaknya sampai saat ini, Paypal adalah Bank On Line yang Legalitasnya Di akui Dunia

5 PTC yang Kak Tuan ikuti, semuanya menggunakan Paypal dalam Transfer dana, kalaupun ada L R PTC  tersebut, tidak pernah Kak Tuan pilih sebagai tempat transaksi.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Apa Yang Anda Cari ?