31.12.11

MANFAAT BUAH SEMANGKA : “Meningkatkan Stamina”

Dalam sebuah Hadist Riwayat Anas, ia Berkata : Aku pernah melihat Rasulullah Muhammad SAW mencampur antara “Rutab” (Buah Qurma Segar) dan “Khirbiz” (Sejenis Buah Semangka khas Timur Tengah) - (Riwayat Ahmad)

Dalam kehidupan keseharian Rasulullah Muhammad SAW, beliau biasa mengkonsumsi buah semangka bersama sama dengan kurma atau anggur segar demi kebugaran dan kesehatan. Menurut hasil penelitian, buah satu ini mengandung “Gula Mannitol” yang sangat baik untuk menjaga Vitalitas dan menambah tenaga.
Selain itu juga mengandung Pektrin, Karotin, Sitrulin, Vitamin C, Niasin, Riboflavin, Thiamin, aneka mineral, Asam Amino Essensial (Arginin, Asam Glutamat, Glysin, Leusin dan Valin)” yang sangat baik untuk ketahanan tubuh (Imunitas) karena membantu regenerasi sel sel.

Buah semangka juga berfungsi Memerangi Bibit Kanker dalam tubuh, Dalam semangka terdapat Likopen yang berasal dari Komponen Karotenoid, seperti halnya Betakarotine. Dibanding antioksi dan lainnya seperti Vitamin C dan E, kekuatan Likopen dalam memerangi radikal Bebas jauh lebih ampuh.
Radikal bebas terjadi karena pola makan yang “Amburadul Bin Kacau Balau”, Polusi atau Pikiran Negatif yang berakibat menurunkan Kekebalan tubuh sehingga bibit kanker mudah tumbuh !.
Likopen inilah yang sanggup menghajar habis kanker tersebut, semakin banyak makan buah semangka (Insyaallah) dapat menyusutkan resiko kanker mulut rahin dan kanker Pankreas pada kaum hawa.
Bahkan terhadap kanker pencernaan, diyakini Likopen Buah Semangka mampu hingga mencegahnya dan resiko bisa berkurang separuhnya, seperti kanker rongga mulut, kanker kerongkongan, kanker lambung, kanker usus besar dan kanker Anus. Begitu pula dengan kanker Prostat.

Selain itu Likopen berguna untuk membuat Wajah tampak bercahaya, berseri seri, tampak segar dan lebih muda, bagi Para “Manula” semangka tidak hanya membantu memulihkan gangguan kesehatan lebih cepat, tetapi juga membantu meningkatkan kemampuan mental dan ketajaman memori daya ingat.  Likopen ini juga Menyumbangkan Khasiat Khusus PRIA, buah ini bisa meningkatkan “Kesuburan Dan Membantu Membangkitkan Stamina”..... Selain itu beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa senyawa sitrulin dalam semangka memiliki effek Afrodisiak.

Semoga Bermanfaat ......... ;-)


Apa Yang Anda Cari ?