16.4.12

SHOCK THERAPY UNTUK SI MUKA MASAM & JUDES !!!


Senyum adalah hal kecil yang bisa menimbulkan efek luar biasa....... demikian tips para pakar kesehatan dan aura tubuh.
Senyuman sering dihubungkan dengan kesehatan, tidak sekedar mampu mengerakkan otot otot muka, senyum dapat menghasilkan energi positif (+) berlimpah !
Sebaliknya ...... MARAH melahirkan energi negatif (-), oleh sebab itu senyum dipercaya banyak orang sebagai salah satu rahasia Awet Muda.

Dr. Ralph Sacco Ketua American Heart Association dan Ketua Neurologi University of Miami Miller School of Medicine melakukan penelitian, dan hasilnya adalah ……… Orang orang yang bersifat ANTAGONIS, (terutama mereka yang ”Manipulatif dan Agresif”) – Harus membayar mahal dalam hal Kesehatan Jantung mereka !!!

Mengapa ???.......
Sebab jenis orang kayak gini mengalami “Penebalan Pada Dinding Arteri Leher” yang dikaitkan dengan Peningkatan Resiko 40 % memiliki Arteri yang Sempit !
Hal ini dapat meningkatkan Resiko Penyakit Jantung, Serangan Jantung & Stroke !

Masih tetap Judes ?..... baca juga ini :
Para peneliti tersebut saat survey juga menemukan bahwa mereka yang memiliki skor tinggi untuk sifat antagonis, mengalami ”Penebalan lebih banyak pada arteri leher (Karotid) dibandingkan dengan orang yang sifatnya lebih menyenangkan”........
Untuk studi & survey diatas, Angelina Sutin (US National Institute On Aging) mengumpulkan data lebih dari 5600 orang pada 4 desa di daerah Sardinia – Italia

Dia juga mengatakan bahwa :........ orang orang yang menyenangkan cenderung mudah dipercaya, mengatakan apa adanya dan menunjukkan kepedulian terhadap orang lain dan cenderung bersahaja, sedangkan orang orang yang mendapat skor sangat tinggi untuk sifat Antagonis, Cenderung Tidak Mudah Dipercaya, Skeptis & Sinis, Manipulatif, Egois, Memilik Kecenderungan Mengorbankan Orang Lain, Sombong Dan Mudah Tersinggung”


Semoga Bermanfaat

Apa Yang Anda Cari ?