28.2.13

Cara Cepat Mempopulerkan Blog Melalui “EasyHits4U.com”

Mungkin beberapa Blogger di dunia telah Familiar dengan website Hits tersebut, karena sistem kerja “EasyHits4U” bukan Cuma meminta kita menjual produk dari Blog / Website dari berbagai negara (dengan meng”KLIK” produk yang ditawarkan), tetapi secara gratis “BLOG KITA”  juga akan di KLIK oleh USER Blog dari berbagai wilayah yang ada di dunia, setelah kita mendaftarkan Blog Kita.

Selain itu, ketika kita meng”KLIK” Produk dari Blog/Website dari berbagai negara......, kita diberi kompensasi berupa $ (US dollar), jumlahnya memang tidak besar sekitar $ 0,30. Dan baru dapat kita ambil DUIT-nya setelah berjumlah Minimal US $ 3.00 (Tiga Dollar AS), atau sekitar Rp. 30.000 

Tetapi jika kita sering KLIK produk atau Iklan dari “EasyHits4U”, .......Nah, Point/Kredit itu kemudian di Konvert atau ditukar dengan "Penayangan Blog" yang kita miliki, kalo udah gitu otomatis pundi pundi (Point) kita akan terus bertambah dan yang penting ....... BLOG Kita semakin Populer !.

Begitu bersemangatnya KAK TUAN sampe memiliki 2 Account yang berbeda, Account yg berumur 1 ½ tahun,  dan yang masih Baby gitu ..... yaa untuk nambah nambah tabungan di Paypal gitu. “EasyHits4U” menggunakan Paypal untuk mentransfer uang hasil point kita.

Cara Bergabung dengan “EasyHits4U” :

Pertama kita bisa bergabung dengan KLIK Join With Us dibawah ini :



Kemudian, setelah kita masuk ke dalam website “EasyHits4U”, anda harus KLIK Join Now / Login (lihat gambar), ..... kemudian ikuti semua Petunjuk Standart yang ada.


Jika telah resmi bergabung dengan “EasyHits4U”, klik My Sites (ada di sebelah kiri) maka akan tampil beberapa kategori, di sini anda diminta ketik / memasukkan nama Blog / Website anda pada kolom LINK, ikuti semua petunjuk standart yang ada, .......Atau jika masih penasaran, KLIK Advanced Setting


Setelah selesai semua Klik Add Site (Lihat Gambar)


........ tunggu 24 jam, dan lihat apa yang terjadi, ......... setidaknya dalam 1 hari akan muncul 10 s/d 30 negara baru yang mengKLIK Blog kita.


Nah..... jika anda telah menjadi Member (Anggota) Easyhits4u, anda bisa KLIK  salah satu START SURFING (lihat gambar).



Disini anda akan diberi kesempatan Meng-Klik beberapa Iklan, dimana tiap iklan Point per-Kliknya berbeda beda.

Setelah anda mengklik iklan (misalnya sampai KLIK 100 x) Nilai point akan tampak (you have 34,71 Unassigned Credit on your account balance), dalam sehari jika kita anggota /member Standart kita di Jatah Iklan sekitar 250, atau ......... jika beruntung bisa 300 Klik. Pergantian waktu Easyhits4u adalah pukul 14.00 WIB
(Silahkan lihat gambar dibawah) dan ......... bisa ditukar dengan memasukkan nilai point sesuai dengan keinginan anda



Dari mana KAK TUAN tahu ada negara lain yang mengKLIK Blog kita ?.... pasang aja widgeo.net (seperti tampak pada kolom Kanan Blog KAK TUAN). Cara pasangnya cukup Klik Gambar Gadget widgeo.net dibawah ini, maka otomatis kita terhubung dengan website-nya.





Atau anda gunakan FEEDJIT (Visitor Blog Gadget) bisa langsung di Klik ke Websitenya.
Lihat gambar dibawah, bermacam macam negara dan yang ON LINE, sekitar 13 User.




Sebaiknya ketika Cek Visitor Blog saat malan hari, Mungkin karena perbedaan waktu dengan Indonesia, banyak User dari luar Indonesia berkunjung pada saat malam.



Atau ......... jika anda terbiasa dengan Blogger, masuk ke Blog Klik Statistik lalu Klik Ikhtisar,..... Lihat & Bandingkan "Penayangan Hari Ini dan Penanyangan Kemarin" (lihat gambar dibawah).




Klik Gambarnya, agar terlihat "Perbedaannya"


Percaya atau tidak...... pernah sekali waktu dalam 2 menit “Secara Bersamaan” lebih dari 30 USER (Pengguna) dari “EasyHits4U” Online dan meng-KLIK Blog KAK TUAN ....... akhir cerita bisa ditebak, dalam 1 hari Blog KAK TUAN di Klik lebih dari 500 pengunjung !!!
Keren kan ...........

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Apa Yang Anda Cari ?