1.3.13

Top Website PTC / Adsense (Mencari Uang di Internet)

Inti dari permainan dari PTC / Adsense harus sabar, karena kita diminta meng-KLIK beberapa Blog / Website, dimana dari beberapa halaman yang ditawarkan kita mendapat kompensasi yang tidak terlalu besar, sekitar 1 $, dan jika kita sering Surving/Browsing pada PTC/Adsense maka jumlah poin semakin besar. Menurut perhitungan Kak Tuan, sekitar 10 s/d 15 menit aja dalam sehari kita Klik iklan yang ditawarkan PTC / Adsense tersebut.

Jujur aja, KAK TUAN tidak berharap banyak dari Google Adsense........ terlalu sering ditolak & persyaratannya terlalu rumit, belum lagi “Komplain” dari DMCA yang menganggap tulisan kita di Blog dianggap Copy Paste, (hanya karena ada blogger yang menulis dan di daftarkan lebih dulu (HAK CIPTA)  pada DMCA !!!)

Berikut adalah top website PTC / Adsense yang KAK TUAN Rekomendasikan, karena paling banyak dicari di dunia maya, karena memang terbukti membayar para User-nya dengan $ (US Dollar). jika tertarik, gambar dari PTC / Adsense bisa langsung di KLIK dan Otomatis terhubung dengan Websitenya.

Easyhits4U

Dalam Easyhits4U, Jumlah Iklan yang di KLIK “Tidak Terbatas”, awalnya anda Cuma diminta 25 x Klik Iklan, setelah anda KLAIM dan mendapatkan Bonus Poin, anda bisa terus meng-KLIK Iklan atau berhenti.
Jika anda kuat meng-KLIK berulang ulang sampai 400 X dalam 1 hari, ............. silahkan,  maka poin akan terus bertambah. Sekali lagi ............ Jumlah Iklan yang di KLIK “Tidak Terbatas” !


Clixsense

Dalam CLIXSENCE, Jumlah Iklan yang di KLIK “Terbatas”, setelah anda mengklik beberapa Iklan, maka anda akan diminta menunggu beberapa jam. Jadi anda harus rajin Browsing agar kita tahu, Apakah ada Iklan lagi yang harus di Klik ?
Tetapi jika anda bermain CLIXGRID (tetap dalam Clixsense), jumlah Iklan lebih sedikit, sekitar 25 KLIK, setelah itu anda anda diharuskan menunggu 24 jam berikutnya agar dapat bermain Clixgrid kembali.



Neobux

Dalam NEOBUX, Jumlah Iklan yang di KLIK juga “Terbatas”, setelah anda mengklik beberapa Iklan, maka anda akan diminta menunggu beberapa jam. Jadi anda harus rajin Browsing agar kita tahu, Apakah ada Iklan lagi yang harus di Klik ?
Ada beberapa pilihan Klik, ketika anda telah menjadi membe


BUXP

BUXP : Hmmmm,............. kayaknya gak ada bedanya dengan 2 PTC diatas



Clicksia

CLIKSIA : sama aja 2 PTC diatas (kayaknya sih... hi hi hi)




Sekedar informasi, rata rata penyedia jasa PTC / Adsense menggunakan Paypal atau Liberty Universe dalam pembayarannya.

Jika belum punya Paypal atau Liberty Reverse bisa daftar dengan Meng-KLIK gambar dibawah ini :

Paypal



Liberty Reverse


oh ya.......... jika anda mendaftar pada Liberty Reverse, CATAT NOMOR ACCOUNT  (rekening), karena akan berguna pada saat di transfer pada Website Money Changer yang ada di Indonesia dan selanjutnya di transfer pada rekening Bank Lokal. Ada beberapa Money Changer di Indonesia, tapi Kak Tuan lebih suka TUKAR DUIT.com, karena lebih mudah dan lebih cepat .......
Tetapi jika anda menggunakan PAYPAL, ketika anda diminta memasukkan no account/rekening, anda cukup ketikkan Email yang anda daftarkan di Paypal.
Cuma sayangnya baru Bank Mandiri dan BCA yang mau & bisa menggunakan jasa keuangan diatas

Semoga Bermanfaat .........

No comments:

Apa Yang Anda Cari ?