10.2.12

Logo / Lambang Satanic dari Zaman Fir’aun

 A N K H
 
Sepintas lalu simbol ini mirip dengan Salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak, gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari Dunia Mistik Hitam.

Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh Berasal Dari Mistik Mesir Kuno utamanya pada Masa Dinasti Fir’aun. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, Dewa Matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai Wujud Lain Dari Setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno,  Ankh bermakna sebagai keabadian hidup.

Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan Mempersembahkan Kesucian Para Gadis Perawan dalam sebuah pesta ritual yang bukan Cuma menyeramkan, tetapi sangat Sadis & Brutal....Plus penuh dengan Nuansa Satanisme


 S C A R A B
 
Kata Scarab berasal dari bahasa latin, yaitu Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-Orang Mesir Kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang Keramat, Disucikan, dan Dijadikan Simbol, Tanda, Atau Jimat.

Scarab digunakan dalam Upacara Ritual Satanisme untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan, nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (TAI / SHIT). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para Tukang Sihir Wanita di masa itu suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek Satanisme & sihir.


 H O R U S   E Y E S
HORUS adalah sosok dewa yang berhubungan dengan Matahari. Ia merupakan Putra Dari ISIS dan OSIRIS. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’.

Biasanya ia dilukis dalam HIEROGLIPS (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid. Osiris adalah Sang Raja Sekaligus Hakim Kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Seperti halnya ZEUS dalam Legenda Rakyat Yunani, Ia juga merupakan sosok Dewa Senior Tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.

Biasanya, Osiris sering digambarkan Sebagai Figur Laki-Laki Dengan Janggut Menghiasi Dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’.

Meski ia pernah mati dalam peperangan, tapi ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Uniknya Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.


Apa Yang Anda Cari ?